Pages

Tuesday, June 11, 2013

Kabar Transfer/Perpindahan Cristiano Ronaldo ke MU



Hi pecinta CR7 sobatku yang emang bener-bener cr7 lover :)
 hmmmm uda pada tw dunk kan kalo honey ku Cristiano Ronaldo ramai dirumorkan akan kembali ke Manchester United. Hal ini didasari oleh gesture Ronaldo yang secara tidak langsung menunjukkan ketidakbetahannya di Santiago Bernabeu. Pemain asal Portugal ini belum menyetujui tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Presiden Florentino Perez (sebenarnya cr7 nih agak2 galau sobat) tapi dia ngaku kalo dia sendiri ga terlalu mikirin masalah transfer atau perpindahannya. He just does his best :)

Wacana transfer CR7 untuk kembali ke Old Trafford memang disambut dengan sangat antusias oleh para fans MU. Tapi nih yang jadi pertanyaan berapakah uang yang perlu dikeluarkan oleh The Red Devils untuk mewujudkan mega transfer tersebut?

Sebelumnya, Los Blancos membeli Ronaldo dengan harga 80 juta Poundsterling. Apabila MU ingin menebusnya kembali, tentu butuh dana yang tidak kalah besarnya.

Dilansir oleh The Sun, MU akan bernegosiasi dengan Real Madrid agar bisa mendapatkan Ronaldo kembali di kisaran harga 65 juta Poundsterling. Meskipun masih lebih rendah dari harga jualnya dulu, tapi angka tersebut tetap merupakan nominal yang tinggi untuk seorang pemain.

The Red Devils kabarnya berusaha merampungkan transfer sebelum 8 Agustus. Harapannya, MU bisa memainkan CR7 dalam pertandingan testimonial untuk Rio Ferdinand sehari kemudian.

Sedangkan untuk nilai kontrak juga menjadi ganjalan tersendiri. Rumor terbaru menyebutkan bahwa salah satu syarat Ronaldo memperpanjang kontrak bersama Los Galacticos adalah kenaikan pendapatan menjadi 35 juta Poundsterling per tahun. Hal ini belum termasuk permintaan peningkatan pembagian porsi image rights yang ingin dimiliki oleh CR7 loh sobat. (wahhh)

Sedangkan MU kemungkinan akan menawarkan gaji 300 ribu Pounds per pekan kepada Ronaldo (busseett) tapi masih lebih tinggi tuh sobat gaji honey ku ini kalo di Madrid per pekannya. But walaupun gitu hal ini akan menjadikan CR7 sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Inggris. Pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United saat ini adalah Wayne Rooney, dengan 250 ribu pounds.

Anyway sobat setelah tulisan ini aku posting terdengar kabar bahwa CR7 belum mau menyetujui ketetapannya di madrid atau dengan kata lain dirinya masih enggan untuk menyetujui kontrak di madrid, untuk selengkapnya sobat bisa baca disini Cristiano Ronaldo CR7 belum Menyetujui Kontrak Baru Bersama Real Madrid.,,.wah ada apa yah hehehe

Menarik ditunggu keputusan Ronaldo mengenai masa depannya. Menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia bersama Madrid, atau kembali ke 'rumah' dan menjadi pemain bergaji tertinggi di Inggris bersama MU? Let’s see guys.,.,.
oya sobat Shantycr7 yang cool baca juga nih Fakta dan Informasi Cristiano Ronaldo and buat yang belum tau jadwal piala dunia 2014 di Brazil bisa baca DISINI

Baca juga
Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti
Kabar Paling Baru Transfer cr7 ke MU dibantah Florentino Perez
Fakta Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi

sumber : bola.net
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->