Pages

Wednesday, June 19, 2013

Awas! Bahaya/Efek Konsumsi Obat Pelangsing/Obat Diet


Hallo sobat Shantycr7,..
Awas! Bahaya/Efek Konsumsi Obat Pelangsing/Obat Diet : Berbicara tentang yang langsing-langsing nih, cewek mana sih yang ga pengen langsing, apalagi langsingnya sehat,,tapi nih sobat, ada buaaaaanyyyaakkkkkk banget cewek-cewek diluar sana yang menghalalkan segala cara supaya bisa langsing,,apalagi langsing yang instan...hadehhh plis deh that's not truly good girls,,.
Banyak juga para produsen obat-obat pelangsing yang menawarkan dengan berbagai trik dan kebohongan (ada juga yg jujur tp jarang banget) tentang obat pelangsing mereka yang mengiming-imingi bisa langsing dalam 3 hari lah,,seminggu lah bahkan ada yg bilang langsing dalam 2 hari (hello get really???) think logically girls...sehatkah langsing yang instan itu????
ingat girls segala sesuatu itu ada proses n butuh proses n yang instan-instan itu umumnya kurang baik apalagi untuk melangsingkan badan,,duh ati-ati sobat BAHAYA BANGET !!!
Pokoknya sobat musti hati-hati dan jangan terpengaruh dengan iming-iming langsing cepat menggunakan obat pelangsing atau jamu pelangsing ya sobat,,,bahaya banget, maybe ga sekarang dampak/efeknya tapi nanti 5 atau 10 tahun kedepan,,,simak nih bahayanya !!!

Kerusakan ginjal

Ginjal berfungsi mengatur cairan dalam tubuh. Kalo sobat minum obat pelangsing berarti ginjal kita diforsir untuk bekerja ekstra keras lagi sobat, and ini nih yang akan menyebabkan kerusakan.

Saran sih buat yang ada niat atau uda terlanjur make obat diet or obat pelangsing supaya menyeleksi obat pelangsing mana yang aman. Misalnya nih dengan mencari suara konsumen tentang produk obat pelangsing, artinya yang uda pernah make obat pelangsing gitu sobat uda lama tapi aman-aman aja (cos seperti yang aku bilang tadi bahwa ga semua obat pelangsing itu bahaya tapi kebanyakan sih bahaya). Nah kalo gitu kita kan bisa menemukan obat yang efektif dan aman.

Demi keamanan, bisa juga tuh memilih produk obat pelangsing yang ga mengandung bahan berbahaya. Bijak dalam memilih produk herbal yang lebih baik dapat menghindari resiko kesehatan.

Dehidrasi

Beberapa obat pelangsing memang akan bisa menurunkan berat badan sobat dan melangsingkan perut dengan instan alias cepat tapi taukah sobat ternyata yang menyebabkan obat tersebut efektif adalah karena terkurasnya air dalam tubuh,,yupz sobat, BB (Berat Badan) sobat tuh turun karna berkurangnya cairan dalam tubuh karena tubuh kita 80% nya terdiri dari air, bukannya lemak tubuh sobat yang kurang tapi AIR...:(   
Wah kasian banget yah dikirain turun BB karna lemaknya uda turun padahal karna terkurasnya air dalam tubuh, alhasil, kalo sobat makan yang berlemak dikit aja, langsung deh BENGKAK lagi tuh badan,,heheh makanya sobat sekali lagi hati-hati !!!

Badan Lemas dan Kepala Pusing

Ini nih sobat yang paling sering, tau ga kenapa, ya iya lah pusing and lemas scara cairan tubuh uda terkuras semua, dehidrasi tingkat tinggi yang kahirnya bikin badan lemas dan kepala pun pusing ga karuan,,ati-ati lo bisa-bisa pingsan ipinggir jalan pas lagi bepergian,,,huhhh image if this happen to u :(

Infeksi Pencernaan, gangguan hormon, kerusakan lambung, syok, pingsan, bahkan kematian. wah pokoknya nih sobat, akibat yang paling fatal mengkonsumsi obat pelangsing atau jamu pelangsing atau pil pelangsing or apalah yang berhubungan ama pelangsing yang cepat an instan itu bisa berujung pada kematian..ihhh ngeri ya....dan masih banyak lagi sobat dampak mengkonsumsi obat pelangsing/diet ini !!!

Sebenarnya sobat, langsing itu gampang kok,,,banyak-banyak olah raga aja, trus aktif,,jangan kebanyakan tidur, harus banyak beraktivitas, meskipun ga beraktivitas diluar ya minimal bersih-bersih rumah atau apalah yang bisa gerakin tubuh sobat....it's quite simpel, right??? 

Ga usa takut makan banyak (tapi tetap terkontrol ya jangan banyak2 amat mpe perut sobat buncit hahha) banyak dalam arti masih terkontrol,,plus banyak gerakin tu badan,,,tetap singset deh hehehehe kurangi juga tu makan daging and junk food (makanan yang instan-instan)...percaya deh segala sesuatu itu butuh proses dan yang instan-instan itu umumnya ga bagus....
Demikian sobat, semoga bisa bermanfaat
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. iya nih harus hati-hati...makasi buat infonya sister

    ReplyDelete

 
-->