Pages

Friday, June 14, 2013

Fakta dan Informasi Cristiano Ronaldo


Owww ngomongin soal Mega Bintang terganteng sedunia Cristiano Ronaldo atau yang biasa disebut Cr7 ni emang ga ada abisnya ya sobat :).....

Alright, postingan kali ini aku akan bahas tentang FAKTA dan INFORMASI seputar CRISTIANO RONALDO :)

buat fans berat Cristiano Ronaldo nih pasti uda ga terlalu asing lagi tapi mungkin ada yang baru ngefans atau emang da ngefans tapi ga tau info ini,,monggo dibaca aja yokk

Berikut adalah beberapa fakta tentang Cristiano Ronaldo, pesepakbola Portugis (pemain sepak bola).

- Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Portugal, pada tanggal 5 Februari 1985, dengan tinggi 6 '1 "tinggi (1,86 meter).

- Nama lengkapnya adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro.

- Dia telah bermain untuk beberapa klub sepak bola yang berbeda, termasuk: Andorinha (Portugal), Nacional (Portugal), Sporting CP (Portugal), Manchester United (Inggris), Real Madrid (Spanyol).

- Untuk mendapatkan pemain terganteng ini, Real Madrdi harus membayar Manchester United senilai £ 80 juta pada tahun 2009. Hal ini sekaligus membuat Cr7 menjadi pemain termahal di dunia sobat :)

- Ronaldo mencetak gol di setiap empat La Liga game pertamnya. Dia adalah satu-satunya orang yang melakukan hal ini loh sobat (wowww)

- Pada musim 2010-2011, ia menjadi pemain pertama yang mencetak lebih dari 40 gol La Liga dalam satu musim and dia mengulangi prestasi ini di musim 2011-2012 dengan mencetak 46 gol liga, dan 60 di semua kompetisi.

- Dari 2009-2013, Ronaldo rata-rata telah mencetak lebih dari 1 gol per pertandingan, membuatnya menjadi pencetak gol paling produktif yang pernah bermain di pertandingan.

- Ronaldo membuat debut internasional pada tahun 2003, dan ia mencetak gol pertamanya untuk Portugal pada tahun 2004 melawan Yunani.

- Dia telah mencetak lebih dari 35 gol untuk negaranya, dan dia kapten di Portugal.

- Pada banyak kesempatan.Ronaldo sebenarnya waktu itu Cr7 ni enggan or segan gitu sobat untuk memakai jersey nomor 7 yang dulu dipakenya di MU, yups waktu dia bergabung dengan Manchester United karena sebelumnya telah dipakai oleh pemain hebat seperti George Best. Eric Cantona dan David Beckham. Alex Ferguson meyakinkannya untuk memakai itu cos Sir Alex ni yakin kalo nomor  7 bawa keberuntungan..

- Ronaldo juga memakai jersey nomor 7 untuk Real Madrid dan Portugal.

- Ronaldo telah memenangkan banyak penghargaan individu dan tim. Dia sering digambarkan sebagai pemain hebat sepanjang masa dan, jika dia tidak bermain di era yang sama dengan Lionel Messi, dia akan menjadi pilihan mutlak menjadi pemain terbaik dari generasinya.

- Ronaldo adalah pemain yg menggiring bola yang brilian, sangat cepat dan dia memiliki reaksi yang besar dan koordinasi. Dia tidak memiliki kelemahan dalam hal bermain ke depan nya. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kaki, adalah header yang sangat baik dari bola dan merupakan tendangan bebas yang sangat akurat dan pengambil penalti.

- Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke MU pada musim ini,,,untuk infonya bisa dibaca disini sobat klik ya Kabar Kepindahan Ronaldo ke MU

Okay sobat, untuk saat ini itu dulu yang bisa aku posting yah,,,ntar pastinya aku tambahin lagi :)

Jangan lupa ya baca juga biodata-lengkap-cristiano-ronaldo-cr7 :)

Anyway buat yang belum tau jadwal pertandingan Piala dunia bisa juga dibaca dipostinganku yang ini diklik yah http://shantycr7.blogspot.com/2013/06/jadwal-pertandingan-lengkap-piala-dunia.html

Untuk artikel Selengekapnya seputar cr7 bisa dibaca nih :

Halo..halo numpang promosi yah teman2 terkasih..aku pemilik blog ini lagi launching produk sepatu terbaru kami diskon 50% all items...
Kelebihan kami adalah saudara2 bisa memesan sesuai model sepatu yang sobat suka (misalnya sobat sangat suka model sepatu artis yang harganya jutaan tapi tdk ada uang untuk membelinya, nah sobat bisa pesan ke aku nanti akan kami buatkan persis seperti pesanan sobat dengan tingkat kemiripan hingga 99% :)
untuk selengkapnya boleh di lihat dihalaman sebelah yah :)
Promo Gila sepatu best quality diskon 50%


Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo CR7
Fakta dan Informasi Seputar Cristiano Ronaldo CR7
Kabar Transfer Cristiano Ronaldo ke MU
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil
Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti
Kabar Paling Baru Transfer cr7 ke MU dibantah Florentino Perez
Kabar Terbaru CR7 : CR7 belum menyetujui kontrak baru bersama madrid
Fakta Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->