Pages

Tuesday, June 25, 2013

Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti

Inilah dia Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti. Akhirnya nih sobat gonjang ganjing masalah pengganti the special one di real madrid terungkap juga. Yups, Carlo Ancelotti finally yang menggantikan Jose Mourinho.

Hari Selasa lalu, tanggal 25 Juni 2013, Real Madrid resmi memberi konfirmasi pengangkatan mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu sebagai pelatih klub yang baru menggantikan Jose Mourinho yang terbang ke Stamford Bridge, markasnya Chelsea.

Nah, Om Don Carlito (sebutan untuk Carlo Ancelotti) uda resmi sobat memutuskan hubungan kontak dengan real madrid dan telah menandatangani kontrak dengan Real Madrid selama 3 tahun :)

 Ancelotti memang uda dikabarkan loh sebelumnya bakal ke madrid  kalo musim ini berakhir. Secara terbuka mantan pelatih Chelsea dan AC Milan itu berhasrat untuk menggantikan kursi Jose Mourinho sebagai pelatih Los Blancos (julukan Madrid).

Belum juga resmi melatih real madrid, Ancelotti dengar-dengar nih sobat uda mengincar bintang Malaga Isco untuk bergabung bersamanya di Real. Bintang Spanyol yang menjadi juara Euro 2013 itu bergabung di Real dengan transfer saga sebesar 30 juta Euro (Sekitar Rp 390,2 miliar).

Nah, yang jadi pertanyaan siapakah pengganti pelatih Saint-Germain??
Hmmm sebenarnya bukan urusan kita ya kan hehehe tapi dengan sangat bersemangat Saint-Germain mengumumkan pengangkatan Laurent Blanc sebagai pelatih baru untuk dua musim ke depan. Ia akan mulai menangani skuat pada 1 Juli 2013 sebagai persiapan menghadapi latihan pramusim,” ujar PSG di laman resminya.

Gimana nih buat madridista??? what's ur comment guys????

Baca juga :
Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo CR7
Fakta dan Informasi Tentang Cristiano Ronaldo
Isu Transfer Cristiano Ronaldo ke MU







Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->