Pages

Monday, July 8, 2013

Kabar Terbaru Cr7: Cristiano Ronaldo Belum Menyetujui Kontrak Baru Bersama Madrid



Kabar Terbaru Transfer Cr7: Cristiano Ronaldo Belum Menyetujui Kontrak Baru Bersama Madrid - Hai sobat Shantycr7 yang cuakep and manis-manis :) ketemu lagi nih bersama calon istri cr7 hahha. Oya buat sobat yang pengen tau uda bagaimana perkembangan transfer seorang mega bintang ganteng Cristiano Ronaldo, uda ga salah masuk nih. Hmmm menurut yang aku baca sih CR7 emang uda bilang kalo dirinya bahagia and enjoy banget maen di La Liga bersama Real Madrid disamping ia juga mengakui  sangat amat merindukan Manchester United dan sepakbola Inggris apalagi Gosip Perpindahan CR7 ke MU dibantah Perez.
Terkait gosip dan isu yang selama ini beredar mengenai spekulasi terkait masa depan CR7 masih terus menjadi objek pemberitaan panas di dunia (sebenarnya masih kajol sobat),..Bos baru United David Moyes menegaskan kalo dirinyapun masih ga mau berbicara banyak soal pemain lain yang masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing termasuk bintang kapten Portugal ini.  Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti pun ga banyak ngomong juga sobat terkait hal ini (mungkin karena dia masih baru kali yeee) 

“Saya tidak pernah bicara pemain klub lain, karena itu bukan gaya saya. Dia (Ronaldo) masih terikat kontrak dengan klubnya sehingga salah untuk berbicara tentang dirinya,” kata Moyes di manutd.
Meskipun honey ku si CR7 ini uda bilang happy stay di Madrid tapi nyatanya nih sobat doi hingga saat ini belum menyetujui kontrak baru yang telah disodorkan pihak Madrid.
Dilain hal, Superstar Cristiano Ronaldo juga ngaku dirinya sangat merindukan Manchester United namun saat ini dirinya masih bermain di Spanyol bersama Real Madrid. Dia bilang gini :“Saya rindu sepakbola Inggris, bagi saya, periode terbaik dalam karir saya ketika berada disana bersama Manchester United. Semua orang tahu United selalu ada dalam hati saya dan saya benar-benar merindukannya”.
Btw sobat, uda tau donk kan isu or gosip mengenai kepindahan si Neymar pemain muda asal Brazil ke Barcatak. Menurut kabar yang aku baca sih CR7 bilang gini waktu ditanya pendapatnya : “Neymar ke Barca? Perasaan saya sama. Saya tak peduli akan klub lain dengan satu, dua, tiga, atau empat pemain. Mereka memiliki tim yang bagus, tapi Madrid masih menjadi klub terbesar untuk saya dan saya tak peduli akan hal lainnya.” Hahha ya iya lah ngapain juga ngurus anak orang.,.
So gimana menurut sobat???  Lebih suka honey ku di Madrid atau pindah ke MU???

Baca Artikel Terkait dengan CR7:

Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo CR7
Fakta dan Informasi Seputar Cristiano Ronaldo CR7
Kabar Transfer Cristiano Ronaldo ke MU
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil
Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti
Kabar Paling Baru Transfer cr7 ke MU dibantah Florentino Perez
Fakta Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi




Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->