Pages

Wednesday, July 3, 2013

Yang Harus Dihindari Saat PDKT (Pendekatan) Sama Cewek (Wanita)



Hal-hal Yang Harus Dihindari Saat PDKT (Pendekatan) Sama Cewek (Wanita). Buat Sobat Shantycr7 yang lagi PDKT nih silahkan dibaca sedikit TIPS saat PDKT nih yaitu hal-hal yang harus dihindari atau hal-hal yang tidak boleh dilakukan saat PDKT sama seorang Cewek (wanita). Kebanyakan orang diluaran sana nih sobat, bilang kalo momen-momen pendekatan sebelum pacaran itu lebih indah dan berkesan ketimbang uda jadian (what do u think). Tergantung juga ya kan gimana masa2 PDKTnya??? Hehhe
Nah, kalo uda selesai PDKTnya baca deh Tips Cara Ampuh Nembak Cewek Supaya Langsung Diterima atau nih sobat kalo tips ini kurang mengena dihati sobat bisa juga dibaca Cara Paling Ampun Membuat Cewek (Wanita) Jatuh Cinta dan Tergila-gila pada Anda

Anyway nih sobat buat sobat yang guanteng-guanteng n manis-manis yang lagi berusaha deketin cewek or wanita idaman sobat, masa pendekatan itulah yang menjadi awal dimana satu sama lain saling menilai dan mengenal kepribadian masing-masing, maka sobat musti pinter-pinter nih caper alias cari perhatian hehehhe,.,.ini saat pengenalan awal mulai dari watak or sifat, keluarga sampe ke temen-temne tuh. Nah buat sobat yang sedang gencar-gencarnya nih melakukan PDKT ini, ada baiknya jangan lakukan or hindari hal-hal di bawah ini waktu sedang pendekatan (PDKT) dengan cewek..Check it out !!!!

1. Mengakui Rasa Cinta Terlalu Cepat
 Cewek mana sih yang hatinya ga berbunga-bunga saat pria yang disukainya mengucapkan tiga kata, “i love u”. Tapi kalo yang diungkapkan terlalu cepat atau sering, bisa membuat gebetan sobat jadi takut dan kabur dia mikirnya lebay banget sih ni cowok tiap ari itu ituuuuu aja. Aku kasi tau nih ya buat sobat, kamu ga perlu tiap ari ngucapin kata itu, cukup dengan perbuatan aja dia uda ngerti kok kalo kamu sayang ama dia apalagi kalo sobat ua pernah ngungkapinnya sebelumnya so pasti dia uda tau donk jadi ga perlu juga keseringan ngucpain 3 kata itu yah :)

2. Terlalu Percaya Diri
 Emang sih cewek ntu suka ama  cowok  yang percaya diri. Tapi kepercayaan diri yang terlalu tinggi adalah ‘senjata’ yang bisa menghancurkan daya tarik seorang cowok sejati di depan gebetannya. Ingat  sobat, perbedaan antara percaya diri dan arogan sangatlah tipis, dan wanita umumnya tidak menyukai pria yang terlalu membanggakan diri dan banyak omong, biasa aja just be urself
3. Hobi pegang-pegang
Ini juga mesti dijaga, nih. Soalnya, biarpun terkesan lebih menunjukkan kalo sobat sayang (saking sayangnya), umumnya para cewek ngeri n risih sama cowok yang begituan (wah kalo aku tuh digituin aku langsung mikir “ni cowok kpedean banget sih megang-megang belum lagi pacaran uda berani, gimana kalo uda pacaran ckckckckck ) alhasil gebetan sobat ILLFIL gitu deh, makanya saran aku berlaku lah sopan yahhh :)

4. Terlalu Mesra di Depan Umum
 Istilah Public Display Affections (PDA) kini mulai populer. Istilah ini biasa digunakan bagi pasangan kekasih yang tak sungkan pamer kemesraan di depan umum. Setiap orang punya batas toleransi dalam menampilkan kemesraan di depan banyak orang. Beberapa cewek emang suka dipeluk dan dicium pasangannya, sementara wanita lain lebih memilih pergi daripada harus berciuman di tempat umum. Terlalu vulgar mengafeksikan kemesraan di tempat umum akan membuat wanita merasa risih dan malu. Kalo aku nilai sih si cewek yang  dianggap murahan daripada pria.

5. Jangan terlalu Penurut
 Ga ada salahnya kalo cowok membiarkan wanita memutuskan ingin kencan di mana, atau menonton film apa di bioskop. Tapi kalo itu terus terjadi setiap berkencan, si cewek akan melihat sobat kesannya jadi seperti ga punya pendirian dan tidak tegas dalam mengambil keputusan. Jangan kira cowok yang penurut itu akan terlihat menarik di mata wanita, tapi justru bisa terkesan lemah dan cupu. (hayooo ga mau kan dibilang gitu)

6. Jangan terlalu Dekat dengan Keluarga dan Teman Gebetan
 Seorang cowok emang diharapkan bisa dekat dan membaur dengan keluarga dan teman gebetannya atau sedang dipacarinya. Tapi cukup hanya saling mengenal dan enak diajak mengobrol, tak lebih dari itu. Jika masih dalam status berpacaran atau pendekatan, wanita biasanya akan merasa risih ketika teman prianya terlalu mencampuri urusan keluarga dan temannya.

7. Jangan Suka Bohong
 Kita memang nggak harus menceritakan segala sesuatu mengenai diri kita pada gebetan, tetapi jangan juga menutupinya dengan kebohongan. Hindari pula berbohong kecil, untuk membuat dia terkesan. Misalnya nih, ngaku kita suka banget musik rock, padahal kita sama sekali nggak ngerti. Sekalinya ketahuan, tentunya kita yang akan terlihat bodoh dan membuat si cewek jadi ilfill gitu.

8. Menggebet cewek lain.
Meskipun statusnya belum jadian, tapi jangan seenaknya donk jalan bareng cewek lain. Selain berpotensi menggagalkan proses pendekatan, yang seperti ini bisa bikin nama kita jelek.


Halo..halo numpang promosi yah teman2 terkasih..aku pemilik blog ini lagi launching produk sepatu terbaru kami diskon 50% all items...
Kelebihan kami adalah saudara2 bisa memesan sesuai model sepatu yang sobat suka (misalnya sobat sangat suka model sepatu artis yang harganya jutaan tapi tdk ada uang untuk membelinya, nah sobat bisa pesan ke aku nanti akan kami buatkan persis seperti pesanan sobat dengan tingkat kemiripan hingga 99% :)
untuk selengkapnya boleh di lihat dihalaman sebelah yah :)
Promo Gila sepatu best quality diskon 50%

BACA JUGA:



Comments
9 Comments

9 comments:

  1. Trimakasih informasinya sangat bermanfaat, saya juga punya informasi mengenai PDKT sama cewek,.. Berikut tipsnya..

    Tips PDKT dengan Cewek Idaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kunjungannya. Segera meluncur ke TKP :)

      Delete
    2. Thans infonya menarik sekali, menambah wawasan seputar asmara dan percintaan

      Delete
    3. Hehe sama2, semoga bermanfaat :)

      Delete
  2. terima kasih infonya sangat bermnafaat pautu di coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama2, senang bisa membantu :)

      Delete
  3. Replies
    1. Hehe sama2, senang bisa membantu :)

      Delete
  4. Terimakasih atas kreasi anda

    ReplyDelete

 
-->