Pages

Saturday, May 4, 2013

Tips dan Cara Paling Jitu Melupakan Mantan Pacar



Tips Cara Ampuh Melupakan Mantan Pacar - Haloha sobat Shantycr7.,.,.,:)
Apakah sobat salah seorang diantara sekian banyak orang diluaran sana yang masih sayang n always terbayang bayang ama mantan pacar sobat??
Hah c'mon guys life must go on n please move on !!
Uda ga zaman ngingat2 mantan,.,.:)
Tapi namanya perasaan ya kan apa lagi yang baru putus tuh yang diputusin plg parah heheheh,,tenang sobat Shantycr7 ;) aku punya solusi super duper jitu buat sobat semua :)
Ini diahhh 

1. Berhenti berharap
 Ini adalah aturan utamanya sobat. Lupakan bahwa suatu hari nanti dia akan kembali kepada sobat. Percayalah bahwa Anda layak mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dirinya. Setiap kali telepon sobat bunyi, jangan pernah berharap bahwa dia mencoba untuk menghubungi sobat. ingat nih sobat, kaca yang uda pecah emang dapat diperbaiki, tetapi tidak akan pernah sekuat semula. Memang yg namnya mantan dapat memicu jutaan hal-hal tak terduga di pikiran sobat, namun jangan pernah berpikir untuk bisa menjalin kasih dengannya lagi, YANG NAMANYA MANTAN TETAPLAH MANTAN. Jika Anda masih memiliki keyakinan bahwa suatu hari ia akan kembali kepada Anda, aku menjamin bahwa Anda tidak akan mampu bergerak.

2. Jangan pernah memperhatikan segala sesuatu tentang dia
Untuk cinta berarti untuk menerima dan memberi. Ketidakseimbangan kedua aspek ini menunjukkan bahwa cinta tidak ada. Tidak peduli apa yang dia lakukan, berhenti memperdulikannya. Memperdulikan seseorang yang tidak peduli untuk sobat benar-benar membuang-buang waktu. Hiduplah seolah-olah sobat sekalian tidak pernah tahu dan bertemu dengannya sebelumnya alias anggap aja mantan sobat tu ga pernah sobat kenal. Emang kadang-kadang sobat pasti  merindukannya, tetapi sobat dapat menyingkirkan pikiran sobat untuk menari tau tentang dia apa lagi berniat untuk menghubungi dia atau bertanya tentang kondisinya (oh no NEVER DO THIS GUYS). Dia bukan milikmu lagi, sehingga sobat tidak harus memikul tanggung jawab tentang apa yang dia lakukan. Berhenti memperhatikan tentang dia ya emang sulit sobat apalagi kalo masi cinta ya kan heheh sangat sulit, tapi ini adalah langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan kehidupan normal sobat kembali.

3. Bergaul dengan teman-teman sobat, perbanyak Relasi
Jangan mau kesepian sobat. Ini jelas merupakan metode yang efektif untuk mendapatkan lebih dari mantan sobat. Kadang-kadang sobat hanya membutuhkan orang yang bisa membuat sobat tersenyum, teman or saudara or ortu maybe. Bersenang-senang dengan teman-teman akan menaikkan mood dan mengalihkan perhatian keputusasaan sobat. Ini bukan tentang bagaimana orang melihat sobat di luar, tapi ini tentang bagaimana sobat bisa mengalihkan segala sesuatu tentang mantan sobat. Berbagi masalah kalo sobat punya masalah dengan teman cowok sobat is the good way n bisa akan mengurangi stres. Ingat, jangan membahas tentang dia terlalu banyak. Undang teman sobat untuk menghabiskan waktu dengan sobat n melakukan kegiatan rekreasi seperti belanja di mal, menonton film di bioskop, bernyanyi di bar karaoke maybe hehehe, dan bermain olahraga, atau melakukan apapun yang sobat inginkan yang bisa membuat sobat have fun, pasti deh pikiran sobat tentang mantan sobat tuh lama2 akan memudar

4. Pertimbangkan keuntungan pribadi kesendirian
Ambil makna secara positif. Fokus pada studi atau pekerjaan yang sobat. Trus nih, anggap aja anda sekarang lebih berkonsentrasi ke apa yang sobat lagi fokusin seperti yang aku bilang tadi misalnya nih sobat bisa lebih fokus sekarang ke pelajaran sobat, ga ada lagi yang gangguin, ga ada lagi yang ngerepotin ehehhe ya anggep aja waktu kalian pacaran n hang out itu mengganggu belajar atau pekerjaan sobat hehehe :P

5. Jangan mendengarkan lagu sedih
Khususnya buat sobat yang baru putus nih,duh jangan ya sobat, banjir ntar kamar sobat heheh slain itu dapat menyebabkan dampak yang buruk bagi kesehatan mental sobat lo. Untuk sementara sembunyikan atau kalo mau hapus lagu seperti Toni Braxton "Un-Break My Heart", Tamia itu "resmi Missing You", dan Mariah Carey "We Belong Together" dari playlist or winamp or HP sobat. Semakin Anda mendengarkan lagu dengan lirik yang mengandung harapan putus asa tentang mantan Anda, semakin lama Anda akan tinggal dalam kondisi yang buruk. 

6. Buang jauh-jauh kenangan tentang dia pergi
Souvenir atau barang2 yang pernah diberikan mantan sobat akan selalu mengingatkan sobat tentang dia, jadi lebih baik untuk tetap jauh dari pandangan sobat, yups sobat singkirkan itu semua. Menghapus semua foto yang diambil dengan dia adalah cara yang paling cocok untuk mencegah kenangan tentang mantan. Selain itu, ada tiga cara untuk meninggalkan hadiah-hadiah pemberiannya. Opsi pertama, simpan segala sesuatu tentang dia dalam kotak. Tempatkan semua kotak di bawah tempat tidur atau di atas lemari pakaian Anda. Setelah itu disembunyikan, tidak pernah mencarinya. Pilihan kedua, menyumbangkan hal-hal yang diberikan oleh mantan sobat buat orang lain (kan pahala sobat hehhe). Yang terakhir adalah membuang semua yang berhubungnan dengannya, mawar or bunga or whatever dan hal-hal lain di tempat sampah.

7. Hindari setiap koneksi yang memungkinkan sobat untuk terhubung dengannya 
Ini nih sobat yang paling harus dihindari, JEJARING SOSIAL seperti FB or TWITTER. Jangan pernah sesekali meng-add atau menambahkan dia jadi teman ada di FB atau di twitter. Berhenti mengikuti n melihat2 status dia meskipun sobat ga berteman dengannya. Aku percaya sobat bisa kok ya meskipun kadang2 ga nahan pengen tau tentang dia hahhaha pastinya ada pikiran sobat yang ga nahan untuk mengetahui uda gimana ya dia sekarang, kira2 siapa ya pacarnya sekarang, sedang apa dia ya, gimana statusnya ya, apakah dia fine2 aja entahnya dia uda mati hehehe (jauh2 lah)????????? pasti pertanyaan ini yang terlintas dipikiran sobat ya kan,..hmmmm ingat sobat, kalian uda PUTUS, sekali putus tetap PUTUS ga asa istilah balikan lagi, liat no tips yang diatas sono, jangan membodohi diri sendiri ya sobat, jangan ada dalam pikiran sobat MANTAN BISA JADI TEMAN (for me itu tidak berlaku). Yang penting nih sobat, jangan pernah ada dendam itu aja, kita sebagai anak2 Tuhan dilarang untuk menyimpan sakit hati n dendam tapi BUKAN berarti harus berteman juga kan di jejaring sosial.

8. Ingat kesalahannya
Heheheh ini juga cukup ampuh nih. Lupakan hari-hari manis saat sobat berdua. Lupakan saat sobat merayakan ulang tahun dan Hari Valentine bersama-sama. Lupakan cara dia menyenangkan sobat, cara dia mencium, dan cara dia mencintaimu. Ingat semua hal-hal yang membuat sobat benci dengannya (oowwhh maksud ku sobat yang membuat sobat BT atau jadi illfil waktu ngingat dia). Katakan pada diri sobat bahwa sobat bisa dapat lebih baik dari dia. Ini sudah berakhir, kalo sobat ingat setiap kesalahan tunggal dia lakukan, pasti sobat tidak ingin terjerat dalam perangkap yang sama lagi.

9. Berdoa
Tidak peduli apa agama yang sobat anut, Tuhan tidak akan pernah membiarkan sobat berjalan sendirian. Allah akan memberi kita hal-hal apa yang kita butuhkan. Tuhan tidak akan memberi kita hal-hal apa yang kita minta. Itu sebabnya Tuhan selalu memberikan kita hal-hal terbaik dalam hidup. Percaya bahwa hubungan putusnya hubungan sobat adalah skenario terbaik yang telah direncanakan Allah. Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan jangan bersandar pada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, dan Ia akan meluruskan jalanmu (Amsal 3:5-6). Ia menyembuhkan orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka (Mazmur 147:3). Sobat ga lemah. Sobat hanya perlu lebih banyak kekuatan :)

10. Jadilah lebih agresif untuk menemukan seseorang yang baru
Asseekk ini tips terakhir disini sobat. Siapkan perasaan baru untuk yang baru, masih banyak manusia diluar sana yang sangat amat layak n cucok buat sobat. Pasti sobat ga ingin melihat mantan soabt tu berjalan dengan pacar barunya, sementara hati sobat sendiri masih jomblo kan? Oleh karena itu, cobalah untuk membuka hati soabt seluas mungkin, apa lagi kalo sobat tipe orang yang gampang jatuh cinta wah pasti lebih gampang tuh. Kalo sobat punya kesempatan yang bisa mengubah hidup sobat, just let it flow. Emang ga ada yang mengatakan itu akan mudah, tapi itu akan menjadi sia-sia kalo sobat ga move on n cuma ngingat2 tentang dia. Kehadiran seseorang yang kira2 serk dihati sobat akan meremukkan perasaan sobat ke mantan n akan membantu soabt untuk mengubur masa lalu. tapi INGAT nih sobat, jangan pernah memulai hubungan karena sobat kesepian atau putus asa, tetapi mulai lah suatu hubungan yang memang dilandaskan cinta yang tulus n pemikiran matang agar sobat ga putus lagi n hubungan sobat berikutnya bisa bertahan dunia akhirat oce ;)

Giman sobat keren kan tips dari aku,,ya iyalah hehehe
dijamin deh ngelupain mantan itu ga sesulit yang sobat bayangin kok,,mungkin untuk minggu pertama n kedua pasti lah masih sedih banget apalagi yang uda cinta mati kan hehehe tapi lama2 pasti lupa kok asal memang nurutin tips ku yang diatas tadi.,,.:;)
Atau ada yang mau share tentang pengalamannya lupain mantan??
silahkan sobat share disini :)

Semoga sobat berhasil ya ::)

Halo..halo numpang promosi yah teman2 terkasih..aku pemilik blog ini lagi launching produk sepatu terbaru kami diskon 50% all items...
Kelebihan kami adalah saudara2 bisa memesan sesuai model sepatu yang sobat suka (misalnya sobat sangat suka model sepatu artis yang harganya jutaan tapi tdk ada uang untuk membelinya, nah sobat bisa pesan ke aku nanti akan kami buatkan persis seperti pesanan sobat dengan tingkat kemiripan hingga 99% :)
untuk selengkapnya boleh di lihat dihalaman sebelah yah :)
Promo Gila sepatu best quality diskon 50%


Baca Juga:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->