Pages

Wednesday, May 29, 2013

Cara Mengobati Sakit Gigi Paling cepat dan Ampuh


Sobat Shantycr7 pasti pernah donk dengar ungkapan "lebih baik sakit hati or putus cinta dari pada sakit Gigi",..,tau ga knapa??? Yups,.,.ya iya lah wong sakit ntu sakitnya ga ketulungan (hehhe untung sekarang uda ga da lagi gigi aku yang rusak n sakit).

Nostalgia dikit dulu ya sobat, dulu tuh aku pernah sakit gigi waktu SMA kelas 3.,.tapi sjak aku tau rasanya sakit gigi tu gimana n aku sangat menderita maka jadilah gigi geraham q yang bolong tu dicabut n sampai detik uda ga pernah lagi sakit gigi, pada hal nih sobat sejak dulu aku paling rajin loh sikat gigi, sampai hari ini kadang aku malah 3 x sehari sikat gigi apa lagi kalo uda abis makan coklat pasti aku bakalan sikat gigi.,.

Well, buat yang belum pernah ngerasain rasanya sakit gigi, bersyukurlah anda jangan sampai anda merasakannya ya,,bahaya tingkat dewa deh ,..,hehehe mkanya mulai hari ini kudu rajin2 merawat gigi :)

Nah buat yang uda terlanjur sakit gigi, Shantycr7 ada tips nih,.,.berikut TIPS DAN CARA MENGHILANGKAN SAKIT GIGI DENGAN CEPAT :)

1. Pake cara tradisional sobat,.,.

    ambil bawang putih n bawang merah trus dihalusin campur pake garam n tempelin tuh di gigi sobat yang         bolong, better kalo pake kapas masukinnya, tapi kapasnya kasi garam sedikit aja ya :)

2. Cara simpelnya sobat, ambil garam dapur trus campurkan ke air hangat, kumur-kumur deh,.,.
    garam itu lumayan ampuh loh buat redain sakit gigi dengan cepat karena mengandung yodium yang bisa         membasmi bakteri penyebab sakit gigi tapi dulu cara ini di gigi q ga terlalu ampuh, sementara sama adek q     ampuh banget tuh so liat-liat gigi orangnya juga sobat,.,.hehehehe
    tapi ni jangan sering-sering dibuat tar malah gigi sobat jadi rusak, cukup 2 jam skali ja :)

3. Es batu
Bahan ini juga sangat mudah ditemuka. tinggal buka kulkas. ada deh !! cara menggunakan es batu ini dalam mengobati sakit gigi, dengan gosokkan pada area yg terasa sakit selama beberapa menit. Rasa sakit akan berkurang karena sangat baik dalam menekan rasa sakit pada ujung saraf. Hal ini sangat membantu pengobatan untuk sakit gigi.

4. Jeruk Nipis
Jeruk nipis yang sering digunakan sebagai penyedap makanan di dapur juga dapat digunakan untuk meredakan sakit gigi dengan cepat. Langkah yang harus dilakukan juga cukup mudah, cukup peras jeruk nipis secukupnya. Kemudian, tuangkan pada area gigi yang berlubang sedikit demi sedikit setiap 10 menit. Lakukan secara terus menerus hingga rasa nyeri berkurang.

Well, sekian sobat Tips untuk menghilangkan sakit gigi paling cepat yang aku tau,..,
oya selalu rajin sikat gigi ya biar ga makin parah tu gigi yang sakit
Comments
1 Comments

1 comments:

 
-->