Pages

Tuesday, May 7, 2013

Cara dan Trik Termudah Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga yang Melelahkan (Sambungan No.2)



Ini dia sobat lanjutan dari cara mengecilkan perut tanpa olahraga yang uda aku posting sebelumnya. Kalo belum baca nih INBACA DISINI

Oce sobat Shantycr7 yang imut langsung aja baca ya tapi jangan lupa komen :) hehehe

cara yang kedua adalah:

Berpakaian dengan mode  pakaian perut merata

Pakaian yang tepat dapat melakukan banyak mukjizat dalam hal membuat perut tampak rata. Meg Goldman, seorang York City stylist Baru yang perancang gaun perempuan dari segala bentuk dan ukuran-termasuk Weight Watchers berbagi kisah sukses-nya tentang tips terbaik untuk meratakan perut dengan mode pakaian yang kita pakai sobat, jadi maksudnya disini ya pinter-pinter milih pakaian. :)

Pilih kain dengan bijak. Hindari rajutan ringan, Lycra, dan kain peregangan lain yang menyoroti dan menekankan gulungan atau tonjolan lemak perut (nih buat yang perutnya bener2 buncit nih hehe) Pilihlah kain tenun (seperti tenunan kapas, sutra atau rayon campuran, dan campuran wol ringan) yang tipis (tapi jgn tipis banget ya sobat) n pastinya nyaman sobat pakai.

Beli gaun shift atau wrap dress (apalagi buat yang kristen nih waktu mau dipake ke gereja tapi yang sopan ya sobat). Pergeseran ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan lengan dan kaki, jika itu adalah aset terbaik sobat, maka mata orang akan lebih tertuju pada bagian itu dan ga akan memperhatikan bagian tengah bodi sobat (ya termasuk perut yang agak2 kurang rata tuh hehe). Ini akan menciptakan pinggang yang ok dan memamerkan leher yang indah juga payudara sobat.:)

Pilih atasan yang terbuat dari kain tenun juga. Shirt dengan merinci sekitar leher dan aksesoris dengan sepotong besar perhiasan yang menarik sehingga mata orang akan lebih terfokus pada wajah sobat dan akan terhindar pastinya dari lirikan perut buncit or gede (hohooh). Blus dan atasan dengan sedikit kerutan kecil di tengahnya baik untuk mengalihkan perhatian dari bagian tengah tubuh juga. Balutan atasan yang juga ramping cukup baik kalo balutan itu ga terbuat dari bahan yang tipis or kain yang melar.

Pamerkan pinggang sobat dengan wide belt dengan warna gelap. Hal ini memisahkan pinggul dan payudara, dan akan membuat mata ke pusat pada tubuh sobat (hmmmm :O). Bentuk tubuh sobat akan terlihat lebih alami berbentuk dan pastinya perut sobat akan terlihat kurusan :)

Oya, sobat bisa coba tuh baju dengan pola kecil, seperti motif bunga dan geometrik, yang cenderung untuk menyamarkan benjol dan lipatan perut. Kenakan atasan bunga dengan dasar gelap yang solid dan pastikan matching dengan bawahannya juga :)

 Kalo aku bilang sih sobat "Percaya Diri" aja....apapun yang sobat kenakan ya kalo ga percaya diri sama aja kan????? so be confidence ! Dan ga ada salahnya sobat bertanya pada orang yang sedikit banyak tau fashion :)

Well, sobat-sobat ku ini masih 2 tips, masih ada beberapa trik n tips lainnya seputar PERUT BUNCIT, makanya tongkrongin trus blog ini yah :)
SEE YA  
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    ReplyDelete

 
-->