Pages

Friday, May 31, 2013

Kabar Terbaru/Update Alex Rudiart Hutajulu X Factor Indonesia


Wah para Alexomnia pasti kecewa banget nih waktu tau bg Alex keluar dari XFI :(
sama sobat, apa lagi aku,,.,uuuhhh ga bisa tidur malam itu kepikiran ama bg Alex yang keluar pada hal aku uda sms lo,.,yah menurut ku sih itu politik juri (uda tau donk gimana kjadiannya)

Well, terlepas dari keluarnya bg Alex dari XFI, pasti sobat Shantycr7 penasaran nih kira-kira apa yah yang akan dilakukannya selanjutnya, apa yang dia kerjain sekarang apa rencananya dll :)

Bg Alex mengaku saat ini sedang sibuk sedang mengurus tawaran tampil di panggung off air yang akan ia jalankan dengan manajemennya. "Kehidupan sekarang jauh lebih baik dari yang lalu. Sangat bersyukur di X Factor, berterima kasih kepada RCTI, Wartawan juga memperkenalkan saya ke industri lebih dalam lagi," ungkapnya.

Kekasih Novita Dewi ini merasa bersyukur XFI telah membuka mimpinya jadi penyanyi yang dikenal masyarakat luas. Dia juga mengaku bahwa XFI uda mengubah banget kehidupannya. Akhirnya apa yang diimpi-impikannya bisa terwujud.

"Itu yang aku syukurin sekarang ini. Sangat berterima kasih sama peran-peran orang yang membuat aku seperti ini sekarang. Kegiatan job-job aku sekarang ada off air. Sambil bikin-bikin lagu. Terus tadi baru rekaman single buat kompilasi. Terima kasih untuk semuanya," katanya.

Salah satu rencana besar bg Alex setelah X Factor Indonesia adalah menemani konser band Dewa 19 ke 50 kota di Indonesia. Bisa ikut Ahmad Dhani (42) manggung bareng Dewa 19 adalah prestasi buat Alex.

Cara tersebut menjadi upaya agar Alex bertahan di industri musik Tanah Air selepas namanya dibesarkan X Factor Indonesia. Ada cara lain yang akan dicoba pacar Novita Dewi Marpaung itu supaya tetap eksis di panggung musik, yaitu nyiptai lagu sendiri loh sobat :) wahhh keren banget kan..,."Lagu sendiri sudah ada, tapi belum banyak," kata bg Alex. Lagu-lagu ciptaannya itu masih ada didalam rekaman audio ponselnya. "Rekamannya masih di 'handphone'. Semoga lagu-lagu itu bisa dinyanyikan esok hari," harap Alex.

 Selain menciptakan lagu sendiri, bg Alex juga coba mempelajari industri musik Indonesia. Cara lain itu diakuinya supaya Alex bisa tahu kekuatan dan kelemahan bekerja didunia panggung. "Semakin lama, industrinya semakin modern," katanya.

Hmmm buat Alexomnia nih pasti uda ga sabar lagi kan menunggu hits nya bg Alex,.,.(sama dunk)

yah kita tunggu aja ya sobat.,.,,oya sobat kalo mau tau tentang biodata bg Alex nih baca disini ya BIODATA ALEX RUDIART HUTAJULU X FACTOR INDONESIA

Baca Juga:


Kumpulan/Koleksi Foto-foto Keren Alex Rudiart Hutajulu X Factor
Comments
1 Comments

1 comments:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    ReplyDelete

 
-->