Pages

Monday, September 16, 2013

Kontrak Baru CR7 di Madrid dengan Gaji Pemain Bola Paling Mahal di Dunia



Hi guys.,.paling demmen nih kalo bahas soal Cristiano Ronaldo q hehhe. CR7 udah meneken perpanjangan kontrak lima tahun dengan Madrid. Kini terungkap pula, Ronaldo menjadi pemain sepak bola dengan gaji terbesar di dunia sobat sebagaimana yang telah dilansir AS,Senin (16/9, Ronaldo digajioleh Madrid sebesar 21 juta euro (Rp319 Miliar) per musim (aw aw great)

Kontrak baru ini membuat Madrid harus merogoh kocek tambahan sebesar 40 juta euro per tahun (termasuk biaya pajak). Di kontrak lama, gaji Ronaldo dikenai pajak 24 persen. Kini, pajak gajinya bisa mencapai 52 persen.

Ronaldo udah melewati besar gaji Samuel Eto'o yaitu sebesar 20 juta euro waktu main dua musim di Anzhi Makachkala. Di bawah Ronaldo dan si Eto'o nih sobat, ada Zlatan Ibrahimovic yang mendapatkan gaji 14,5 juta euro per musim di Paris Saint-Germain (PSG). Kalo di dihitung2 lebih rinci lagi nih, Ronaldo meraup gaji sekitar 46.575 euro (Rp 708 juta) per hari. (mantap kan sobat) hehhe ya pantes lah kan, karena memang pemain bola terganteng sedunia ini sangat berpengaruh sekali terhadap prestasi Madrid.

Ronaldo juga jauh unggul tuh dari si Messi yang hanya digaji 13 juta euro per musim oleh Barcelona. Lebih jauh lagi loh unggul si Neymar yang kabarnya digaji 10 juta euro per musim di Barcelona. Ronaldo sendiri saat penandatanganan kontrak mengaku tak memedulikan soal besarnya gaji hmmm iya lah dia kan rendah hati dan ga banyak neko-neko (ya kan hehe)

"Uang memang penting, tapi bukan segalanya. Saya tidak peduli jika masih berada di posisi ketiga dengan gaji terbesar di dunia," kata Ronaldo. Namun demikian, media Spanyol lainnya, harian Marca melansir gaji baru Ronaldo hanya 17 juta euro (Rp258,5 Miliar) per musim

Source : liputan6.com

Artikel Terkait
Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo CR7
Fakta dan Informasi Seputar Cristiano Ronaldo CR7
Kabar Transfer Cristiano Ronaldo ke MU
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil
Pelatih Baru Real Madrid Carlo Ancelotti
Kabar Paling Baru Transfer cr7 ke MU dibantah Florentino Perez
Cristiano Ronaldo CR7 belum Menyetujui Kontrak Baru Bersama Real Madrid
Fakta Bahwa Cristiano Ronaldo Lebih Hebat dari Lionel Messi


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->