Pages

Saturday, May 24, 2014

Prabowo datang di Result Show Indonesian Idol

“Selamat kepada Nowela sebagai pemenang Indonesian Idol 2014” !!!! begitulah sang host Indonesian Idol 2014, Daniel Mananta dini hari tadi mengumandangkan sang juara acara pencarian bakat yang paling populer saat ini. Perasaan deg-degan tak karuan tidak hanya dirasakan oleh 2 orang kandidat di atas panggung itu ataupun penonton yang ada disana maupun di rumah tapi juga saya, apalagi ketika di umumkan bahwa Nowela yang menjadi pemenangnya, bulu kuduk saya terus merinding melihat sang idola akhirnya dinobatkan menjadi juara 1 Indonesian Idol 2014.
Jujur saya sempat khawatir jikalau Husein yang akan menang karena euphoria penonton tadi yang sepertinya mengalahkan pendukung Nowela apalagi kata-kata juri yang sepertinya fifty fifty dalam mendukung Nowela tapi ternyata kekhawatiran saya tidak beralasan karena bagaimanapun juga juri dan saya telah memprediksi dari awal bahwa Nowela lah yang akan menjadi pemenangnya, aura sang juara sudah ada dalam dirinya dan ternyata puji Tuhan dugaan saya tidak meleset seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya disini (http://shantycr7.blogspot.tw/2014/05/nowela-pemenang-tunggal-indonesian-idol.html)
Terlepas dengan senangnya saya melihat sang jagoan yang menang, ada sesuatu yang mengganjal dan sempat membuat saya penasaran kira-kira apa peran yang akan dimainkan oleh Pak Prabowo Subianto selaku tamu yang hadir yang kabarnya diundang oleh Pak Hary selaku CEO MNC Grup. Sebelumnya dikabarkan bahwa Pak PS ini akan menghadiri acara result show Indonesian idol yang katanya diundang oleh Pak Hary. Saya perhatikan sepertinya dia tidak melakukan hal yang khusus atau berarti, ketika Nowela dinyatakan sebagai pemenang dia hanya naik panggung dan menyalami sembari memberi selamat pada Nowela dan Husein kemudian foto-fotoan dengan mereka (termasuk para artis pendukungnya), ya hanya itu saja, bahkan tak ada sepatah dua kata pun yang muncul darinya. Lagian untuk apa beliau datang dan naik keatas panggung bak artis atau penyanyi yang ‘waw’ gitu ya, memangnya dia salah satu personil Westlife atau Bon Jovi sehingga layak naik ke atas panggung, kan ini acara musik, kok tidak nyambung. Menurut saya, kehadirannya diatas panggung terlihat tak lebih dari sekadar seperti ingin menyatakan “Wahai orang Indonesia, ini saya sang capres yang dengan baik hati mau datang ke acara ini dan mendukung acara ini, saya turut senang dengan idola yang terpilih, saya peduli dengan ini, maka dari itu DUKUNG SAYA nanti ya”. Kurang lebih seperti itu gambaran gerak-gerik beliau, istilah kerennya “mencari simpati” masyarakat supaya dipilih di pilpres Juli mendatang.
Yah, bisa dibilang ini suatu moment yang sangat tepat untuk berkampanye ria secara gratis. Kita tau bahwa pemilik stasiun TV itu adalah pendukung PS jadi ya jadinya beliau memanfaatkan acara di stasiun TV nya itu menjadi ajang promosi idolanya yaitu Pak PS.
Menurut saya sih masyarakat Indonesia sudah mulai pintar melihat mana capres yang tulus menyayangi rakyatnya dan mana capres yang bermuka dua, jadi mari kita lebih bijak dalam menilai.
Anyway, saya sangat senang akhirnya Nowela yang jadi The Next Indonesian Idol 2014 persis seperti prediksi saya sejak awal babak audisi.
;)
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->