Pages

Friday, July 26, 2013

Resep Cara Membuat Kue Coklat Kering Nikmat dan Enak



Resep Cara Membuat Kue Coklat Kering Nikmat dan Enak - Resep kue-kue kering yang berlabel “coklat” nih sobat, memang masih jadi primadonya kue dan pastinya paling diminat apalagi kue coklat dobel sobat wuih lebih enak lagi, kalo belum tau resepnya bisa diliat disini Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Lebaran yang Enak (kalo aku pribadi sih kurang begitu suka yang terlalu manis hehhe tapi kalo icip-icip dikit bolehlah). Tak terbatas oleh usia sobat, mau itu anak-anak sampe orang dewasa. Kue kering coklat ini bisa melengkapi aneka kue lain dalam menyambut lebaran. Tapi bukan berarti kue ini bisa sobat sajikan waktu lebaran aja, dijadikan camilan dirumah sambil nonton or ngumpul bareng keluarga dihari-hari biasa oke tuh apalgi kalau sobat Shantycr7 pandai berkreasi dengan kue kering coklat ini :)


Resep Cara mmebuat Kue Kering Coklat yang Nikmat
Sobat bisa mempersiapkan beberapa bahan yang sudah sangat akrab dengan keseharian kita jadi cukup gampang untuk mendapatkannya. Sobat bisa mendapatkannya di swalayan, mini market atau toko khusus yang menjual aneka bahan kue. Alright mari sobat kita langsung ke TKP !

Bahan untuk membuat Resep Kue Kering Coklat Enak:
Tepung terigu 150 gram
Tepung maizena 15 gram
Gula halus 100 gram
Coklat bubuk 10 gram
Mentega 125 gram
Kuning telur 2 butir yang sudah direbus kemudian haluskan

 Cara Membuat Kue Kering Coklat:
Langkah pertama, campurkan tepung terigu, tepung maizena dan coklat bubuk, kemudian ayak.
Langkah kedua, kocok mentega dan gula halus kurang lebih selama 30 detik. Setelah itu masukkan kuning telur rebus yang sudah dihaluskan tadi.
Langkah ketiga, tambahkan campuran tepung terigu, aduk sampai tercampur rata.
Langkah keempat, siapkan loyang yang telah dioles mentega tipis dan diberi taburan cokelat bubuk tipis. Cokelat bubuk sebagai pengganti tepung terigu, sehingga hasil kue yang matang tidak meninggalkan sisa serbuk putih.
Langkah kelima, masukkan adonan ke dalam kantong segitiga yang sudah diberi cetakan semprit, kemudian cetak adonan di atas loyang. Lakukan langkah tersebut sampai adonan habis.
Langkah keenam panggang dalam oven dengan suhu 160 derajat celsius kurang lebih selama 20 menit.
Terakhir angkat kue yang sudah matang, tunggu sampai dingin kemudian masukkan kedalam toples atau wadah tertutup agar tahan lebih lama.
 Kalau sobat udah terbiasa dengan peralatan dan perlengkapan dapur maka tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Sobat bisa terus berkreasi membuat inovasi kue kue kering lainnya yang berselera.
Demikian sobat, cara membuat kue coklat kering, selamat mencoba dan menikmati ya
Oya buat sobat yang akan mudik lebaran nih, mari intip tips mudik berikut yang mudah-mudahan bermanfaat buat sobat Shantucr7 Tips Aman dan Nyaman Saat Mudik Lebaran


Halo..halo numpang promosi yah teman2 terkasih..aku pemilik blog ini lagi launching produk sepatu terbaru kami diskon 50% all items...
Kelebihan kami adalah saudara2 bisa memesan sesuai model sepatu yang sobat suka (misalnya sobat sangat suka model sepatu artis yang harganya jutaan tapi tdk ada uang untuk membelinya, nah sobat bisa pesan ke aku nanti akan kami buatkan persis seperti pesanan sobat dengan tingkat kemiripan hingga 99% :)
untuk selengkapnya boleh di lihat dihalaman sebelah yah :)
Promo Gila sepatu best quality diskon 50%
 
Resep Lain yang Mungkin Sobat Sukai


cara-membuat-panake-mudah-ga-pake-ribet
resep-cara-nasi-goreng-spesial-dan-nikmat
cara-membuat-bubur-kacang-hijau-super-enak
cara-membuat-puding-kacang-hijau-rasa-jahe
cara-membuat-es-bubur-kacang-hijauijo-nikmat
resep-cara-membuat-tumis-kangkung-mie-beda-enak
cara-membuat-bubur-kacang-hijau-tanpa-santan
resep-cara-membuat-kolak-bubur-kacang-ijo
Cara membuat bubur kacang ijo ketan hitam




Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
-->